Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kopi Arabica Super Karangmojo Kab. Gunung Kidul

 

rasa yang enak dengan Kopi Arabica Super

Stress dalam mencari Kopi Arabica ?
Udah coba mencarinya kemana-mana tetapi belum juga menemukan apa yang anda butuhkan?

YESSS!! Saat ini Anda berada di tempat yang tepat.

Kami merupakan online shop yang menyediakan hampir segala keperluan anda,, termasuk Kopi Arabica yang tengah anda perlukan.

Gak usah kuatir... Produk kami ready stock dan siap dikirim secepatnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke Karangmojo Kab. Gunung Kidul.

Deskripsi Kopi Arabica  Super 

 Wilayah Sidikalang berada di kawasan Bukit Barisan dengan ketinggian 1.500 meter dpl. Kombinasi kawasan yang sejuk dan dingin dengan jenis tanah di wilayah Sidikalang yang subur, mampu menciptakan salah satu kopi terbaik di Nusantara.

Kopi yang berasal dari Sumatera Utara ini dikenal punya tekstur yang halus dan bercita rasa kompleks. Mayoritas kopi di wilayah ini diolah secara kering maupun basah. Sehingga menciptakan aroma kopi yang khas dan unik.

Proses roasting dilakukan secara tradisional mulai dari pemilihan biji kopi, penggosengan, hingga penggilingan kopi, semua itu untuk menjaga kualitas, rasa dan aroma kopi.

Tersedia dalam bentuk :
– Giling halus (fine grind)
– Giling kasar (medium grind)

Bisa request dalam gilingan kasar atau halus. Mohon cantumkan keterangan saat order pembelian, jika tidak kami akan mengirimkan gilingan halus.

Nb. kopi dikemas dalam kemasan 250gr, jadi aroma kesegaran kopi dapat bertahan lebih lama. Warna kemasan tergantung stok yang ada.

KLIK tombol di atas untuk pembelian langsung melalui website resmi, lengkapi alamat pengirimannya & kami akan segera mengirimkan pesanan anda hari ini juga.
Tetapi jika merasa kesulitan, anda bisa memesannya melalui chat Whatsapp. KLIK tombol di bawah ini.
Segera hubungi kontak Whatsapp di atas.
Kami dengan senang hati akan melayani anda.

Konsultasi produk, info reseller, nomer rekening, link marketplace dan lainnya bisa anda dapatkan langsung melalui chat Whatsapp.
Hubungi kami sekarang!
 

PESAN SEKARANG

Posting Komentar untuk "Jual Kopi Arabica Super Karangmojo Kab. Gunung Kidul"