Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA 0831-4843-2689 ~ Supplier Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr Siap COD Moora Kab. Nabire

 

Berat badan jadi ideal dengan Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr

Stress dalam mencari Susu Appeton?
Sudah mencarinya kemana-mana tapi belum mendapatkan apa yang anda butuhkan?

YESSS!! Sekarang ini Anda berada di halaman yang tepat.

Kami merupakan toko online yang menyediakan hampir semua kebutuhan anda,, termasuk Susu Appeton yang sedang anda perlukan.

Tidak usah kuatir... Produk kami ready stock dan siap dikirim secepatnya ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke Moora Kab. Nabire.

Deskripsi Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr 

 

Manfaat Susu APPETON WEIGHT GAIN ADULT

Manfaat susu APPETON WEIGHT GAIN ADULT adalah sebuah susu formula yang dibuat khusus untuk orang kurus Mengandung semua jenis asam amino yang berperan penting dalam menambah berat badan, serta didukung dengan multivitamin dan mineral untuk meningkatkan performa manfaat asam amino dalam tubuh.

Keunggulan Susu APPETON Weight Gain Adult

mengandung berbagai bahan seimbang yang dapat dengan mudah dicerna nutrisi dan penting bagi pertumbuhan jaringan. Dilengkapi dengan L-lysine yang dapat meningkatkan kadar PER (Protein Efficiency Rating), yang merupakan kapasitas berat untuk mendapatkan asupan protein. Penelitian menunjukan bahwa sumber protein yang tinggi dalam Lysine akan menunjukan lebih tinggi nilai APPETON Weight Gain Adult memiliki bioavailabilitas yang lebih tinggi karena menggunakan protein dari whey, yang mengandung konsentrasi tinggi dari asam amino bercabang yang lebih mudah dicerna dan diserap. Pemakaian 2-3 gelas sehari, 1 jam setelah makan. Tambahkan sekitar 50g atau sekitar 3? hingga 4 sendok takar ke dalam 300ml air hangat.

KLIK tombol di atas untuk pembelian langsung melalui website resmi, lengkapi alamat pengirimannya & kami akan segera mengirimkan pesanan anda hari ini juga.
Tetapi jika merasa kesulitan, anda bisa memesannya melalui chat Whatsapp. KLIK tombol di bawah ini.
Segera hubungi kontak Whatsapp di atas.
Kami dengan senang hati akan melayani anda.

Konsultasi produk, info reseller, nomer rekening, link marketplace dan lainnya bisa anda dapatkan langsung melalui chat Whatsapp.
Hubungi kami sekarang!
 

PESAN SEKARANG

Posting Komentar untuk "WA 0831-4843-2689 ~ Supplier Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr Siap COD Moora Kab. Nabire"